cara unlock system pengaman nokia terbaru s60v3 s6v5 s60^3

Untuk dapat meng hack, anda harus mendapatkan Cer dan key, untuk mendapatkannya bisa masuk kesitus S60certkey atau bisa juga di shoujizu.Selanjutan registrasi di salah satu situs tersebut, masukan imei hp anda. Dan tunggu 2x48 jam untuk dapat mendownload cer dan key nya. Setelah anda mendapatkan cer dan keynya. Download dulu perlengkapannya disini setelah didownload.

1.install X-Plore v1.53 Allfiles, sebelumnya buka manager aplikasi, pengaturan pilih semua di "pasang perangkat lunak". 2.Install CertUpdater.sisx
3.Install freesigner (Jika pada saat instal freesigner sertifikat kadaluarsa, mundurkan tahun dipengaturan hp) setelah berhasil di install, buka aplikasinya lalu pilih pengaturan Masukan sign cert dan sign key yang didapat dari salah satu situs di atas.

imgfreesigner.jpg

4.Sign is CertHack_Installer.sis dengan freesigner, Lalu install. Buka aplikasinya, tunggu beberapa saat sampai proses hack selesai, dan akan otomotasi terinstal rompatcher.
5. Buka aplikasi rompatcher, apply open4all.
6.Selanjutnya Install Hellox2, Kalau masih tidak bisa di install, sign is dulu denga freesigner, setelah berhasil di instal, aplikasinya jangan dibuka.
7.buka X-plore, tuju folder HelloOX2 di C:\, extrak installserver.zip, Moveinstallserver.zip dan SwiCertStoreUpdaterD.zip ke C:\sys\bin, lalu install file ActivateFileSystem.sisx dan updaterD.sisx yang ada di Folder HelloOX2.
Selanjutnya matikan Ponsel dan hidupkan lagi, Jangan direstart. Untuk mencoba berhasil apa tidaknya, install aplikasi yang masih unsigned. Udah saya test beshasil di N82, E63 dan 5800.

0 Response to "cara unlock system pengaman nokia terbaru s60v3 s6v5 s60^3"