Start Defrag

OPTIMALKAN XP


+ StartDefrag StartDefrag - Download (tidak perlu jika Diskeeper terinstal)
Mengotomatiskan penjadwalan built-in Disk Defragmenter untuk berjalan pada waktu yang ditetapkan setiap hari atau sekali seminggu.

Petunjuk - Instal dan jalankan. Pilih "Configuration" tab, di bawah "Dijadwalkan Hari" baik pilih hari tertentu selama seminggu atau "Everyday". Kemudian di bawah "Terjadwal Hour" pilih saat ketika Anda tidak akan berada di komputer tetapi komputer akan di. Hal ini penting karena built-in Disk Defragmenter akan mengkonsumsi sebagian besar sumber daya sistem sambil berjalan dan tidak akan dapat digunakan sampai selesai. Akhirnya pilih "Simpan Perubahan" dan "Keluar".

Catatan - Jangan gunakan ini dengan Diskeeper, yang mencakup penjadwalan real-time pilihan yang lebih maju dan lebih efisien. Jika Anda menginstal Diskeeper menghapus tugas yang dijadwalkan StartDefrag dan uninstall StartDefrag. Untuk menghapus tugas yang dijadwalkan, pergi ke "Start", "Programs", "Accessories", "System Tools", "Scheduled Tasks" dan menghapus tugas. Jika tugas yang dijadwalkan terdaftar hanya akan disebut "event AT1".


0 Response to "Start Defrag"